Skip to main content
Rehabilitasi

10 AGEN PEMULIHAN DI KELURAHAN PASAR BARU TELAH DIBENTUK….!!!!

Dibaca: 13 Oleh 12 Apr 2023Tidak ada komentar
10 AGEN PEMULIHAN DI KELURAHAN PASAR BARU TELAH DIBENTUK....!!!!
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Tanjungbalai – Badan Narkotika Nasional Kota Tanjungbalai melakukan kegiatan Pembentukan Unit IBM dan Penunjukan serta Pengangkatan Agen Pemulihan Unit IBM T.A 2023 di Kelurahan Pasar Baru yang dilaksanakan pada Hari Selasa, Tanggal 11 April 2023 yang berlokasi di Aula Kantor Pasar Baru Kota Tanjungbalai . Adapun peserta kegiatan adalah Camat Sei Tualang Raso, Lurah Pasar Baru, Bhabinsa / Bhabinkamtibmas dan 10 Agen Pemulihan Kel. Pasar Baru Kota T. Balai T.A 2023.

10 AGEN PEMULIHAN DI KELURAHAN PASAR BARU TELAH DIBENTUK....!!!!

Kepala BNN Kota Tanjungbalai (Henry Pahala Marbun, SE, MM) mengatakan, “Dalam penanganan masalah narkoba perlu adanya sinergitas komponen masyarakat secara komprehensif dari berbagai dimensi penanganan”. Beliau menegaskan bahwa Agen Pemulihan nantinya akan berada di garda terdepan untuk melakukan layanan rehabilitasi. Untuk itu ia pun berpesan supaya dapat mengembangkan pemahaman yang tepat dalam pelaksanaan  layanan rehabilitasi dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam melakukan pemantauan, pendampingan dan bimbingan lanjut serta mengoptimalkan layanan rehabilitasi,” ucap Henry.

10 AGEN PEMULIHAN DI KELURAHAN PASAR BARU TELAH DIBENTUK....!!!!

Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan agar Agen Pemulihan Unit IBM Kel. Pasar Baru, Kota Tanjungbalai Bersih Dari Penyalahgunaan Narkoba sehingga mampu menurunkan Prevalensi Angka Pencandu Penyalahgunaan Narkoba dan Sebagai salah satu Dukungan Mewujudkan Kota Tanjungbalai Sebagai Kota Bersinar (Bersinar).

 

#warondrugs
#tanjungbalaibersinar
#indonesiabersinar
#speedupneverletup

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel