PENGEMBANGAN KAPASITAS DI INSTANSI PEMERINTAH

PENGEMBANGAN KAPASITAS DI INSTANSI PEMERINTAH KOTA TANJUNGBALAI

Seksi P2M BNNK Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas di Instansi Pemerintah  Tahun Anggaran2017. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Resto Raja Bahagia Jl. Arteri Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. Adapun peserta merupakan para calon Relawan/Penggiat Anti Narkoba di Instansi masing - masing.
 Jumlah peserta dalam kegiatan ini sebanyak 20 yang terdiri 20 Instansi Pemerintah di Kota Tanjungbalai.   Disela - sela kegiatn, juga dilaksanakan tes urine terhadap peserta sebagai salah satu syarat untuk menjadi Relawan/Penggiat Anti Narkoba.
Adapun hasil pemeriksaan tes urine tersebut tidak ada peserta yang urine nya mengandung Narkoba.
Sebagai Narasumber dalam kegiatan ini adalah :
1. Kasi P2M BNNK Tanjungbalai Hamzah S.Sos.I
2. Kabid Pengadaan & Pemberhentian BKD, Drs. H. Zulkarnain.

Melalui kegiatan ini, para Relawan/Penggiat di Instansi Pemerintah diberikan informasi tentang Bahaya Narkoba, Upaya Pencegahan, dan Rehabilitasi bagi Penyalahguna Narkoba serta Hukuman/Tindak Pidana Narkotika bagi ASN/PNS.
Semoga para peserta dapat melaksanakan tugasnya sebagai Relawan/Penggiat Anti Narkoba dan menjadi mitra BNN Kota Tanjungbalai dalam melaksanakan program Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan kerja masing-masing.

#StopNarkoba
#TanjungbalaiBersihNarkoba
#BNNkotaTanjungbalai



Komentar