Selamat Datang Di Situs Resmi BNN Kota Tanjung Balai...... Jagalah Keluarga Anda dari Penyalahgunaan Narkoba.... " Selamatkan Anak Bangsa Dari Penyalahgunaan Narkoba"

Rabu, 03 Februari 2016

Advokasi Membangun Jejaring Pembangunan Anti Narkoba Kepada Kelompok Masyarakat di Kota Tanjungbalai

          


           Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba adalah program pembangunan yang menjamin adanya kebijakan, program, kegiatan dan Anggaran pada kementrian/ Lembaga/Daerah yang berorientasi pada upaya pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, Rehabilitasi bagi Penyalahguna Narkoba, dab Penegakan Hukum Kejahatan narkoba.

          Adapun tujuan Membangun Jejaring Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba pada Kelompok Masyarakat di kota tanjungbalai adalah untuk meningkatkan Komitmen dan Sinergi seluruh kelompok masyarakat dikota Tanjungbalai  dalam upaya penanganan permasalahan narkoba melalui program pembangunan, dan juga diharapkan mampu meningkatkan kontribusi nyata dari masyarakat dalam upaya penangan permasalahan Narkoba.



        Pada kegiatan ini BNNK Tanjungbalai mengundang 50 Kepala Lingkungan yang ada di Kota Tanjungbalai, Hasil kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan Komitmen Bersama antara BNNK Tanjungbalai dan Kepala Lingkungan di Kota Tanjungbalai  untuk membentuk Jejaring Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba.
   
         

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar