Selamat Datang Di Situs Resmi BNN Kota Tanjung Balai...... Jagalah Keluarga Anda dari Penyalahgunaan Narkoba.... " Selamatkan Anak Bangsa Dari Penyalahgunaan Narkoba"

Kamis, 05 November 2015

Pembentukan Tim TAT


Acara Pembentukan Tim Asesmen Terpadu (TAT) Penyalahguna/ Pecandu Narkoba BNNK Tanjungbalai, Kamis 5 November 2015











Bertempat di Aula Kantor BNN Kota Tanjungbalai, kamis 5 November 2015 Pembentukan Tim Asesmen Terpadu (TAT) Penyalahguna/Pecandu Narkoba BNNK Tanjungbalai  yang dihadiri oleh KaBan BNNK Tanjungbalai, Kapolres Kota Tanjungbalai, Kajari Kota Tanjungbalai, Ketua Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai, Kalapas Kota Tanjungbalai, dan Kadis Kesehatan Kota Tanjungbalai. 
Tim Asesmen Terpadu (TAT) terdiri dari Tim Dokter(Kemenkes, Dinkes Propinsi/Kabupaten/Kota) Tim Hukum ( Polri, BNN, Kejaksaan, Kemenkumham(Bapas)). Yang bertujuan melakukan Koordinasi dan KErjasama optimal guna menurunkan jumlah pecandu dan korban narkotika melalui program perawatan dan pemulihan dengan tetap melaksanakan penegakan hukum.


Pedoman teknis dalam penanganan pecandu dan korban narkotika sebagai tersangka, terdakwa, atau narapidana untuk menjalani rehab medis dan atau rehab social.
Terlaksananya proses rehab medis atau rehab social di tingkat penyidikan, penuntutan persidangan dan pemidanaan secara sinergi dan terpadu.
Tim Asesment Terpadu ini bertempat di Kantor BNNK Tanjungbalai.

by: prd





Tidak ada komentar:

Posting Komentar