Selamat Datang Di Situs Resmi BNN Kota Tanjung Balai...... Jagalah Keluarga Anda dari Penyalahgunaan Narkoba.... " Selamatkan Anak Bangsa Dari Penyalahgunaan Narkoba"

Rabu, 18 November 2015

HANI 2015

Pagelaran Seni Budaya & Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) BNNK Tanjungbalai



      Rabu, 18 November 2015 BNN Kota Tanjungbalai yang dipimpin langsung oleh Bapak AKBP Saharudin Bangko, SH.,MBA Menyelenggarakan Acara Pagelaran Seni Budaya & Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional. Acara ini dihadiri oleh Bapak Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara ( Brigjen.Pol.Drs.Andi Loedianto ), Kapolres Kota Tanjungbalai ( AKBP Ayep Wahyu Gunawan, SIK.,M.Hum ), Wakil Walikota Kota Tanjungbalai (Rolel Harahap) di Gedung Olahraga Kora Tanjungbalai.

      Acara ini sekaligus Penyerahan Sertifikat kepada Instansi Pemerintah dan Instansi Swasta yang telah sepakat untuk melaksanakan Upaya P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di Kota Tanjungbalai yang terdiri dari : Dinas Perhubungan dan Kominfokom, BMPM dan KB, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Sosial, Satpol PP, Bea dan Cukai Teluk Nibung, BKD, Kesbangpol dan Linmas, KSOP, Dinkes, Gerakan Pramuka Karcab Tanjungbalai, Hypermart, CV. Putra Harapan, Pt. Asian Agro Agung Jaya, Radio Global FM,
PT.Adira Finance, Hotel Malahayati, PT. Melda Jaya, dan Room Karaoke Family.

Foto bersama setelah Penyerahan Sertifikat 

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan para Penari, Pop Song, Drama Teater yang anggotanya adalah para Pemuda Penggiat Anti Narkoba dari SMAN3, SMAN7, Akper Pemko Kota Tanjungbalai yang resmi di lantik pada acara ini. Di penghujung acara Pembagian Lucky Draw menambah semarak Acara Pagelaran Seni Budaya & Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional  BNN Kota Tanjungbalai.









        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar