Selamat Datang Di Situs Resmi BNN Kota Tanjung Balai...... Jagalah Keluarga Anda dari Penyalahgunaan Narkoba.... " Selamatkan Anak Bangsa Dari Penyalahgunaan Narkoba"

Kamis, 25 Juni 2015

Anggota BNN Tanjungbalai Dites Urine


Kepala Badan Narkorika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai menginstruksikan agar dilakukan tes urine terhadap seluruh anggotanya. Hal ini merupakan instruksi dari BNN Provinsi.
Kepala BNNK Tanjungbalai  ( Saharudin Bangko, SH.,MBA) menjelaskan, masyarakat akan memberikan stigma negatif terhadap BNN Kota Tanjungbalai jika tidak memeriksa urine seluruh anggotanya. Karena selama ini masyarakat dan instansi pemerintah di kota Tanjungbalai selalu dianjurkan memeriksa urine.
Beliau juga mengutarakan, tidak sepantasnya seorang anggota BNN yang menjadi ujung tombak pemberantasan narkoba ternyata malah terlibat. Jika ada personel bnnk tanjungbalai yang terbukti sebagai pengguna atau pengedar, maka akan langsung diberikan tindakan keras.

“ Kita tidak bisa mentolerir, BNNK harus bersih dari pengaruh narkoba. Pemeriksaan ini juga merupakan bentuk transparansi terhadap masyarakat “ tegasnya.
Selain itu beliau juga menjelaskan seluruh personel BNN Kota Tanjungbalai termasuk dirinya berjumlah 26 orang, dan seluruhnya sudah di tes urine dan hasilnya Negatif. Dia bersyukur karena BNN Kota Tanjungbalai bersih dari pengaruh Narkoba.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar