Selamat Datang Di Situs Resmi BNN Kota Tanjung Balai...... Jagalah Keluarga Anda dari Penyalahgunaan Narkoba.... " Selamatkan Anak Bangsa Dari Penyalahgunaan Narkoba"

Selasa, 03 Maret 2015

SATGAS ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN SEKOLAH DAN KAMPUS DI KOTA TANJUNGBALAI 
“menjadi Satgas adalah tugas yang mulia karena bahaya Penyalahgunaan Narkoba kini sudah merajalela dan banyak pelajar yang masa depannya suram karena narkoba dan kami berharap Satgas Anti Narkoba ini bisa menyampaikan ke teman-temannya tentang bahaya Narkoba”, kata kepala BNNK Tanjungbalai, AKBP Saharudin Bangko, SH., MBA
Upaya Pemberantasan Narkoba di Lingkungan Pendidikan terus dilakukan oleh BNNK Tanjungbalai. Upaya itu dilakukan dengan membentuk sekaligus melantik satgas (satuan tugas) anti narkoba di sekolah dan perguruan tinggi di kota Tanjungbalai pada hari selasa, tanggal 02 maret 2015 di gedung Gabungan Organisasi Wanita (gow).
Pembentukan satgas anti narkoba ini merupakan bagian dari program pengembangan kapasitas di lingkungan pendidikan kota tanjungbalai. Satgas terdiri dari para pelajar dan mahasiswa yang berasal dari beberapa sekolah sma/smk dan perguruan tinggi di kota Tanjungbalai melalui tes urine dan hasil pengamatan serta wawancara dengan para pelajar, bahwa beberapa dari mereka sudah menggunakan Narkoba jenis Shabu dan Ganja.
Hal ini merupakan suatu ancaman bagi generasi bangsa kedepan.. Dengan adanya fakta tersebut, melalui Pembentukan Satgas Anti Narkoba ini diharapkan bisa membersihkan lingkungan sekolah dan kampus dari pengaruh buruk Narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar