Selamat Datang Di Situs Resmi BNN Kota Tanjung Balai...... Jagalah Keluarga Anda dari Penyalahgunaan Narkoba.... " Selamatkan Anak Bangsa Dari Penyalahgunaan Narkoba"

Senin, 02 Maret 2015

BNN Kota Tanjungbalai Gandeng Kepling Untuk Memerangi Narkoba


Tanjungbalai, (25/02). Maraknya peredaran Narkoba di Tanjungbalai sudah sangat memprihatinkan. Ditambah lagi sikap masyarakat yang mulai apatis dan akhirnya pasrah membiarkan ini terjadi di lingkungannya. Hal ini tidak boleh terjadi karena masalah penanganan peredaran gelap Narkoba ini bukan hanya menjadi tanggungjawab penegak hukum, pemerintah daerah, akan tetapi merupakan tanggungjawab seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu untuk memberantasnya. Karena itu, kita harus melakukan tindakan nyata untuk mengatasi hal ini. Generasi muda dan kelangsungan hidup kita akan jadi taruhannya jika kita tidak bertindak sejak dini.

Jumat, 27 Februari 2015, BNNK Tanjungbalai mengundang kepala lingkungan (kepling) se-kecamatan Datuk Bandar Timur untuk membahas tentang penanganan masalah Peredaran Gelap Narkoba di kota Tanjungbalai. Rapat dimulai pada pagi hari pukul 10.00 wib bertempat di kantor BNNK Tanjungbalai, Jl. Sudirman no. 9 dan dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Tanjungbalai, AKBP Saharudin Bangko, SH. MBA.

Rapat berjalan dengan lancar dan kondusif, para peserta yang hadir aktif memberikan informasi – informasi dan berbagai usulan untuk mengatasi masalah narkoba di lingkungannya.

“Pertemuan membahas penanganan masalah peredaran gelap narkoba ini akan terus dilaksanakan secara kontiniu. Kita sudah mengundang seluruh kepala lingkungan dari masing-masing kecamatan se-kota Tanjungbalai,” kata Kepala BNNK  Tanjungbalai
Melalui pertemuan ini, para kepling diharapkan dapat mengajak warganya untuk tidak terlibat dengan narkoba dan bagi warga yang telah menjadi pecandu agar segera dilaporkan kepada BNNK Tanjungbalai dan IPWL (Institusi Penerima Wajib Lapor) untuk di lakukan tahapan rehabilitasi. 

Pada akhir kegiatan, seluruh kepling menyatakan siap membantu BNN dan aparat penegak hukum untuk memberantas narkoba secara bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar